Minggu, 29 Maret 2020

Viral Bocah 9 Tahun Dibully karena Dwarfism, Netizen hingga Aktor Hollywood Ramai-ramai Sumbang Uang Rp 137 juta

- 22 Februari 2020, 15:29 WIB
POTRET Quaden. //Instagram/@teamquadenbayles

PIKIRAN RAKYAT - Berbagai fungsi media sosial saat ini sering dimanfaatkan oleh kebanyakan orang, salah satunya adalah menghentikan hal-hal buruk.

Khususnya sebuah intimidasi yang tampaknya dapat menjadi pengalaman buruk bagi sejumlah orang. Hal tersebut dibuktikan dalam sebuah kasus yang menimpa bocah dwarfism.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman World of Buzz, dikabarkan telah beredar sebuah video tentang bocah beranam Quaden.

Baca Juga: 50 Persen Stok Darah Digunakan untuk Penderita Thalasemia di Sukabumi

Ia berasal dari Australia yang juga mengidap Dwarfisme, sebuah kelainan yang menyebabkan tinggi penderitanya berada di bawah rata-rata dengan maksimal tinggi dewasa biasanya berjumlah 147 cm.

loading...

Video yang telah menjadi viral di tengah masyarakat tersebut, menunjukkan dengan jelas efek setelah intimidasi terhadap seseorang.

Namun, kebaikan tetap mengalir untuk Quaden sebab saat ini ia mendapat sejumlah dukungan dari orang-orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Masyarakat Kota Bekasi Bersiap, Jalan Cikunir akan Ditutup Sementara

Dalam video itu, suara sedih ibu Quaden dapat didengar saat ia menyaksikan puteranya mengungkapkan pikiran bunuh diri dalam keadaan tertekan.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: World Of Buzz

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X