Rabu, 1 April 2020

Usai Keputusan Kontroversial Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ratu Elizabeth II Larang Mereka Gunakan Label Sussex Royal

- 19 Februari 2020, 12:00 WIB
Ratu Elizabeth II sempat meminta Harry-Meghan Markle tak mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris, namun tak digubris. /Steve Parsons /AFP

PIKIRAN RAKYAT - Usai keputusan kontroversialnya resmi telah disetujui oleh Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle kini masih menikmati hari mereka dalam masa transisi.

Sudah lebih dari sebulan keputusan Pangeran Harry dan istrinya Meghan untuk mengundurkan diri dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Beralasan ingin menjadi mandiri secara finansial, Harry dan Meghan membuat sebuah situs web dan sebuah label dengan nama 'Sussex Royal'.

Baca Juga: Ungkap Permintaan BCL Usai Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Aming: Dia Nangis, Aku Ikut Menangis Juga

Namun, penamaan dari label tersebut tidak direstui oleh Ratu Elizabeth II.

loading...

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Daily Mail, sang Ratu memerintahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk melepaskan label 'Sussex Royal' setelah mereka memutuskan untuk mengundurkan diri.

Sebelumnya mereka berencana untuk mendaftarkan label 'Sussex Royal' secara global untuk berbagai barang dan kegiatan termasuk pakaian, alat tulis hingga sebuah organisasi amal.

Baca Juga: Melaney Ricardo Ceritakan Firasat Ashraf SInclair Sebelum Meninggal Dunia, Minta Timnya Jaga BCL

Dengan tidak disetujuinya label 'Sussex Royal' ini telah membuat Harry dan Meghan kehilangan puluhan ribu Poundsterling untuk situs web dan beberapa barang yang akan mereka jual.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Daily Mail

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X