Antisipasi Virus Corona, Petugas Kebersihan MRT di Malaysia Bersihkan Kereta Setiap Hari

- 18 Februari 2020, 20:19 WIB
PETUGAS Kebersihan Rapid KL membersihkan bus dan kereta agar para penumpangnya aman dari virus corona COVID-19 //Facebook/Rapid KL

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah wabah virus corona COVID-19, Rapid KL telah mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk mencegah virus di bus dan kereta api.

Rapid KL sendiri merupakan singkatan dari Rangkaian Integrasi Deras di Kuala Lumpur sebagai perusahaan miliki pemerintah yang dibentuk sejak tahun 2004.

Selain itu, Rapid KL memposting di Facebook serangkaian foto di mana pekerja terlihat bekerja tanpa lelah untuk membersihkan bakteri yang kemungkinan menempel pada pegangan, pagar, jendela, kursi, hingga lantai.

Baca Juga: Perawatan Kulit pada Malam Hari Ala Korea, Salah Satunya Oleskan Toner

Kegiatan rutin ini dilakukan mulai Minggu ketiga Bulan Januari 2020 atau saat virus corona COVID-19 sedang marak menyebar di berbagai negara.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman World of Buzz, pihak Rapid KL menyebutkan bahwa kebersihan fasilitas umum yang dipakai oleh masyarakat merupakan hal paling utama yang wajib diperhatikan.

"Kebersihan kereta dan fasilitas kami selalu menjadi prioritas utama. Semua kereta kami dibersihkan setiap malam."

Baca Juga: Caroline Flack Tewas Bunuh Diri, sang Sahabat Bagikan Potret Putri Mendiang: Gadis Kecil Ini Merindukanmu

"Terutama selama jam-jam teknik antara jam 1 pagi sampai jam 4.30 pagi. Semua kursi, pegangan tangan, dan kaki kereta dibersihkan dengan antiseptik untuk memastikan kebersihannya," ujar Chief Executive Officer, Abdul Hadi Amran.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: World Of Buzz


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X