Jumat, 28 Februari 2020

Joe Biden Targetkan Bloomberg Jadi Rival Besarnya di Pilpres AS

- 14 Februari 2020, 21:09 WIB
CAPRES AS Joe Biden.* /AFP

PIKIRAN RAKYAT - Kandidat calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat sekaligus Mantan Wakil Presiden AS, Joe Biden dan Senator Elizabeth Warren dari Massachusetts, menargetkan Bloomberg yang ditujukan untuk dikalahkan pada proses pemilu pada November 2020 mendatang.

Adapun Biden dan Senator Elizabeth juga mengkritik Bloomberg, seorang miliader taipan media tentang tuturannya pada masa lalu yang dipandang sebagai diskriminasi ras.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Reuters, sementara itu, demi memenangkan kampanyenya, Biden melakukan gebrakan besar di New York City.

Baca Juga: 6 Cara Sederhana Membuat Kopi Anda Tetap Sehat untuk Dikonsumsi

Ia menjadi headline dalam kontribusinya sebagai penggalang dana yang besar di negara bagian itu.

Tidak hanya itu, Biden pun bersumpah akan memenangkan nominasi capres meskipun kini ia sedang menempati proses yang lambat dalam pemilihan awal.

Sementara itu, Demokrat berlomba-lomba menghadapi Presiden dari Partai Republik, Donald Trump dalam pemilihan 3 November 2020 mendatang.

Baca Juga: Acara Tahunan Grup Band Metallica Bertajuk 'All Within My Hands' Resmi Diundur

Adapun kandidat lainnya dari Demokrat sedang bertolak menuju Nevada, tempat proses pemungutan suara dari pemilih Latin demi memenangkan dukungan dari serikat pekerja.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Reuters

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X