Senin, 30 Maret 2020

Hibur 7.300 Penumpang Kapal Pesiar yang Dikarantina akibat Virus Corona, Pengusaha AS Tawarkan Akses Situs Dewasa Gratis

- 13 Februari 2020, 07:00 WIB
ILUSTRASI kapal pesiar //Pexels/Matthew Barra

PIKIRAN RAKYAT - Situs dewasa yang berbasis di Miami, Amerika Serikat, mencoba menawarkan webcam gratis kepada Kepala Kota Kansas dan San Fransisco bulan lalu.

Hal tersebut dilakukan untuk berusaha meredakan kebosanan bagi penumpang yang terjebak di dua kapal karantina bernama Princess Cruises dan World Dream dengan sesi webcam gratis.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Fox Business, tawaran berani ini juga diperpanjang melalui siaran pers dari para eksekutif di situs web dewasa bernama CamSoda.

Baca Juga: Guru Besar Unpad Bertambah Lima Orang

Sebanyak 7.300 penumpang yang telah terkena dampak wabah virus corona pada kapal-kapal pesiar Diamond Princess dan World Dream yang merapat di Jepang dan luar Hong Kong tersebut memang dikabarkan cenderung ketakutan.

loading...

"Mereka tidak hanya berurusan dengan ketakutan dan infeksi, yang menakutkan, namun juga kebosanan," ujar Daryn Parker, Wakil Presiden CamSoda.

"Kami menyukai kapal pesiar seperti halnya orang lai, tapi jika tanpa aktivitas atau interaksi manusia, kebosanan tentu akan datang," tambahnya lagi.

Baca Juga: Sempat Tersendat Selama Kemarau, Pasokan Air Bersih Kembali Normal

Dalam upaya untuk menjaga pikiran para penumpang yang dikarantina akibat virus corona, Daryn mengaku ingin membantu dengan menawarkan mereka dengan sebuah tawaran.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: Fox Business

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X