Senin, 6 April 2020

Ramai Penerbangan Lion Air ke Wuhan di Tengah Wabah Virus Corona, Hotman Paris Unggah Video Kegawatan di Tiongkok

- 27 Januari 2020, 16:57 WIB
PENGACARA kondang, Hotman Paris ikut kritik penerbangan Lion Air yang masih dibuka ke Wuhan.* /DOK. INSTAGRAM @hotmanparisofficial

PIKIRAN RAKYAT - Virus Novel Corona (nCov) masih terus membuat Tiongkok dan beberapa negara lainnya kewalahan akibat infeksi yang terus menyebar.

Seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, Tiongkok telah menutup 18 provinsi yang menyebabkan lebih dari 50 juta orang terperangkap.

Namun di tengah kekalutan itu, ternyata masih ada penerbangan yang menghubungkan Indonesia dengan Kota Wuhan, tempat virus corona berasal.

Baca Juga: Jenazah Suaminya Dikebumikan secara Muslim, Istri Pertama Johny Indo: Dia Maunya Begitu

Pesawat Lion Air JT2618 yang melakukan penerbangan dengan rute Wuhan, Tiongkok menuju Denpasar pada Minggu, 26 Januari 2020 kemarin

Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran yang berlebih kepada masyarakat karena dianggap akan menimbulkan penyebaran virus corona di Indonesia.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut berkomentar bahkan mempertanyakan penerbangan ini kepada kementerian terkait.

Baca Juga: Setelah Merebaknya Virus Corona, Game Plague Inc Jadi Laris Manis di Pasaran

"Bapak Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan: apakah benar berita ini?," tulis Hotman dalam akun Instagram pribadinya pada Senin, 27 Januari 2020.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x