Kronologi Kecelakaan Helikopter yang Membawa Pemain Basket Kobe Bryant

- 27 Januari 2020, 07:38 WIB
Legenda basket NBA, Kobe Bryant dikabarkan telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter pada hari ini, Senin 27 Januari 2020 di Calabasas, California, Amerika Serikat.* /

PIKIRAN RAKYAT - Legenda basket NBA, Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter pada hari Senin 27 Januari 2020 di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Kepergiannya tersebut turut mengundang perhatian publik khususnya di dunia olarahraga mengingat Bryant merupakan salah satu pemain basket terbaik.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Los Angeles Times, helikopter tersebut berangkat dari Orange County, California tempat Bryant tinggal.

Baca Juga: 400 Napi Pengguna Narkoba di Nusakambangan Akan Jalani Dua Tahap Rehabilitasi

Seorang sumber mengatakan kepada Los Angeles Times, jika Helikopter Sikorsky S-76 yang ditumpangi oleh Bryant jatuh dan terbakar di sebuah perbukitan di Calabasas.

Dikabarkan, jika helikopter tersebut memuat lima awak termasuk Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria Onore.

Namun, Departemen Sheriff Los Angeles,  Alex Villanueva menyebut, ada sembilan orang dalam helikopter tersebut yaitu satu orang pilot dan delapan penumpang. 

Baca Juga: Virus Corona sudah Masuk Indonesia, Garuda Terapkan Langkah Antisipasi bagi Penumpang dan Pastikan Kesehatan Awak

Helikopter Sikorsky S-76B berangkat dari Bandara John Wayne pukul 9:06 pagi waktu setempat.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia

Sumber: Los Angeles Times


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X