Senin, 6 April 2020

Memotret Meghan Markle secara Diam-diam di Kanada, Seorang Paparazi Ditegur Pangeran Harry

- 22 Januari 2020, 20:39 WIB
PANGERAN Harry menegur paparazi yang memotret istrinya secara diam-diam.* /Instagram @sussexroyal

PIKIRAN RAKYAT - Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dikabarkan telah mengeluarkan peringatan kepada seorang fotografer paparazi dari salah satu media yang telah menangkap gambar diri mereka diam-diam di Kanada.

Hal itu terjadi setelah mereka mengundurkan diri dari tugas kerajaan untuk memulai kehidupan baru di Kanada, pada Selasa, 21 Januari 2020.

Peringatan itu muncul setelah media menerbitkan gambar Meghan yang tengah berjalan-jalan di taman di Kanada.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Alis agar Mendapatkan Bentuk yang Sempurna

"Tim hukum Sussexes telah mengeluarkan pemberitahuan hukum kepada pers Inggris, TV dan agen foto, mengenai penggunaan foto-foto agen paparazi," kata sumber kerajaan itu, merujuk pada pasangan Duke dan Duchess of Sussex.

Harry juga mengatakan, sebagaimana tahun lalu ia merasa istrinya telah menghadapi penindasan dari beberapa tabloid yang serupa dengan yang dihadapi oleh memori tentang ibunya, Princess Diana, yang meninggal dalam kecelakaan mobil 1997 ketika mencoba melarikan diri dari fotografer paparazzi.

Sebelumnya, Selasa, 21 Januari 2020, Harry dilaporkan telah tiba di Pulau Vancouver, beberapa hari setelah mencapai kesepakatan dengan neneknya Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Dongkrak Perekonomian Blitar, Kemenko Perekonomian Lakukan Pengembangan Hortikultura Pisang Cavendish Berorientasi Ekspor

Bangsawan senior lainnya pun akan melihat Harry dan Meghan keluar dari peran kerajaan secara resmi sebelum menapaki kehidupan baru selanjutnya secara mandiri.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Reuters

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X