Selasa, 31 Maret 2020

Tanggalkan Gelar Bangsawannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle Wajib Bayar Rp 42 Miliar Sebelum Keluar dari Kerajaan Inggris

- 19 Januari 2020, 18:17 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle akan benar-benar tanggalkan gelar HRH namun tentu masih banyak proses yang perlu dihadapi.* /AFP

PIKIRAN RAKYAT - Harry dan Meghan Markle akhirnya telah disetujui oleh Ratu Elizabeth II untuk keluar dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com, Istana Buckingham telah resmi mengumumkan pasangan yang dijuluki, Duke and Duchess of Sussex untuk melepas semua kebesaran yang diterima dari Kerajaan Inggris.

Pengumuman berupa surat pernyataan ditulis oleh pimpinan Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth.

Baca Juga: 7 Manfaat Buah Lemon untuk Pertumbuhan Rambut

Mereka secara resmi tidak akan menggunakan gelar kebesaran His or Her Royal Highness (HRH) saat memulai masa depan yang lebih mandiri.

loading...

"Saya mengenali tantangan yang mereka alami sebagai hasil dari pengawasan ketat selama dua tahun terakhir dan mendukung keinginan mereka untuk kehidupan yang lebih mandiri," tulis Ratu dalam surat tersebut.

Sekalipun tak lagi menjadi anggota keluarga yang paling dihormati di seluruh tanah Britania dan jajahannya, mereka akan tetap diakui Ratu Elizabeth II sebagai bagian dari keluarganya secara personal.

Baca Juga: 3 Cara untuk Memanjangkan Rambut dengan Bahan Utama Lemon

"Harry, Meghan, dan Archie (anak dari Harry dan Meghan) akan selalu menjadi anggota keluarga saya yang sangat dicintai," kata Ratu tertulis dalam surat tersebut.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Gulf Today

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X