Senin, 6 April 2020

Miliarder Jepang Cari Pacar untuk Temani Penerbangan Keliling Bulan Bersama SpaceX

- 17 Januari 2020, 18:09 WIB
PAMPHLET online pendaftaran pacar Yusaku Maezawa.* /Twitter @yousuck2020

PIKIRAN RAKYAT - Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa, sedang mencari pacar untuk bergabung dengannya dalam pelayaran keliling bulan.

Maezawa (44) seorang pengusaha, dan kolektor seni yang mendirikan Start Today pada tahun 1998 dan meluncurkan situs ritel fashion online Zozotown terbesar di Jepang sejak tahun 2004 sedang mencari wanita lajang berusia di atas 20 tahun untuk ke bulan, yang akan ditampilkan di layanan streaming AbemaTV.

Baca Juga: Catatan NASA dan NOAA: 2019 Merupakan Tahun Terpanas di Planet Bumi

Pendaftaran terkait calon pasangan untuk terbang ke bulan juga dilakukan dalam website AbemaTV dengan tautan https://mz.abema.tv/en.html.

PERSYARATAN bagi pendaftar.*
PERSYARATAN bagi pendaftar.*

"Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan: terus mencintai seorang wanita," tulis Maezawa di situs web resminya yang dibangun untuk mencari pelamar seorang wanita.

Baca Juga: Membedah Kekuatan Setiap Lini Persib Bandung 2020 dari Sudut Pandang Empat Mantan Pemain dan Bobotoh

“Saya ingin mencari 'pasangan hidup'. Dengan mitra masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta dan kedamaian dunia kami dari luar angkasa, ” lanjut Maezawa.

Ia akan terbang mengelilingi bulan pada tahun 2023 sebagai penumpang pribadi pertama dengan SpaceX, perusahaan luar angkasa milik Elon Musk.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: AbemaTV, reuters

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X