Rabu, 8 April 2020

Tertawakan Donald Trump, Vladimir Putin dan Bashar Al-Assad Buat Lelucon Tingkah Presiden AS

- 17 Januari 2020, 19:49 WIB
BASHAR Al-Assad dan Vladimir Putin membuat sebuah jenaka dari injil terkait tingkah laku unik dan eksentrik Presiden AS Donald Trump.* /REUTERS dan AFP

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump memang dikenal sering bertingkah tak biasa dan sangat eksentrik.

Seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, berbagai kelakuan aneh dan tak lazim dari Donald trump belum lama ini diabadikan dalam buku berjudul 'A Very Stable Genius'.

Dalam buku 417 halaman tersebut, dua orang penulis yang juga wartawan The Washington Post mencoba membeberkan sejumlah kisah terperinci tentang perangai tak biasa dari Donald Trump.

Baca Juga: Carifilms, IMDB-nya Pencinta Film Asal Indonesia

Mulai dari ketidaktahuannya akan sejarah Pearl Harbor yang melegenda di AS bahkan dunia hingga butanya akan geografi India-Tiongkok.

Sejarah Serangan Pearl Harbor yang membuat AS ikut terlibat dalam Perang Dunia II sama sekali tak dimengerti Trump, bahkan saat berkunjung ke monumen peringatan nya di USS Arizona Memorial.

"Hei, John, ini apa maksudnya? Tur apa ini?" tanya Trump pada stafnya saat mengikuti tur pribadi di monumen tersebut.

Baca Juga: Soal Serangan Iran ke AS, Pemimpin Agung Atatollah Khamenei: Atas Bantuan Tangan Tuhan

Tak cukup dengan insiden tersebut. Narendra Modi sempat 'terkejut hingga mata terbelalak' lantaran tak tahu sama sekali bahwa Tiongkok berdempetan dengan India di Pegunungan Himalaya.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Independent

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X