Rabu, 29 Januari 2020

Pasangan Filipina Gelar Pernikahan Meskipun Erupsi Gunung Taal Sedang Terjadi

- 15 Januari 2020, 20:11 WIB
PASANGAN di Filipina tetap laksanakan pernikahan meskipun erupsi Gunung Taal sedang terjadi /Facebook.com/randolfevanphotography

PIKIRAN RAKYAT - Seorang pasangan pengantin dari Filipina membawa pernikahan ke ranah yang lebih tinggi.

Jika pasangan lain memilih menyewa gedung atau menggunakan tempat ibadah untuk melangsungkan pernikahan. pasangan ini memanfaatkan momen bencana erupsi Gunung Taal.

dikutip tim Pikiran-Rakyat.com dari World of Buzz, pada Senin 12 Januari pukul 2 siang, fotografer pernikahan bernama Randolf Evan sedang mengambil photo persiapan pernikahan pasangan Chino Vaflor dan Kat Palomar di Savanna Farm di Kota Alfonso.

Baca Juga: Dilengkapi Sistem Senjata Super Kompleks, Perawatan Markas Militer AS Pentagon Habiskan Miliaran Dolar

Saat sedang melakukan aktivitasnya, fotografer tersebut sadar bahwa muncul aktivitas tidak biasa dari gunung Taal.

Walaupun begitu baik fotografer ataupun kedua pasangan yang menikah tersebut memutuskan untuk tetap melanjutkan pernikahan.

"Kami berpikir secara keras dan berpikir bahwa aktivitas gunung tersebut tidak akan meningkat. tetapi kami tetap memantau perkembangan gunung tersebut lewat sosial media," ujar Randolf.

Pernikahan sempat aman untuk digelar karena lokasi pernikahan berjarak cukup jauh dari letusan Gunung Taal yaitu sekitar 20 kilometer.

Baca Juga: Teringat Diana hingga Menjauh dari Ketenaran, 5 Alasan Pangeran Harry Keluar dari Kerajaan

Randolf juga membagikan salah satu foto di facebook saat dia memotret kedua pasangan tersebut dalam momen erupsi Gunung Taal.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: World Of Buzz

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X