Rabu, 29 Januari 2020

Teringat Diana hingga Menjauh dari Ketenaran, 5 Alasan Pangeran Harry Keluar dari Kerajaan

- 15 Januari 2020, 19:01 WIB
Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapat dukunhan dari Kanada.* /AFP

PIKIRAN RAKYAT - Awal 2020, dunia dikejutkan dengan Pengumuman Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle yang memutuskan untuk keluar dari perannya sebagai bangsawan di Kerajaan Inggris.

Pangeran berjuluk Duke and Duchess of Sussex ini resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai anggota kerajaan melalui akun resmi instagramnya di @sussexroyal.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh tim Pikiran-Rakyat.com, alasan keduannya mundur dari kerajaan Inggris adalah keinginannya untuk bisa mandiri secara finansial.

Baca Juga: Bangun Tembok Wilayah Selatan, Donald Trump Alihkan Anggaran Militer Hampir Rp 100 Triliun

Dikutip tim Pikiran-Rakyat.com dari Sky News, ternyata ada 5 hal lainnya yang menjadi penyebab Pangeran Harry keluar dari kerajaan inggris.

Ingin Menjauh dari Ketenaran

Salah satu alasan mengapa Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin keluar dari kerajaan Inggris adalah karena adanya kesulitan dari Meghan Markle untuk menjalani perannya sebagai bangsawan. Selain itu Pangeran Harry juga ingin menjauh dari ketenaran.

Ini terbukti pada tahun 2013 ketika dia menghabiskan tur di Afghanistan.

Baca Juga: Imbas Renggangnya Hubungan Dua Pangeran, Anak-anak Pangeran William dan Harry Hanya Sempat Bertemu 2 Kali Seumur Hidup

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Sky News

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X