Rabu, 29 Januari 2020

Siswa Berusia 16 Tahun Ditembak Mati di Sekolah di Texas, Tersangka Ditangkap

- 15 Januari 2020, 13:24 WIB
Ilustrasi kriminal.* /Pexels

PIKIRAN RAKYAT - Seorang siswa berusia 16 tahun ditembak mati pada Selasa, 14 Januari 2020 di sebuah sekolah menengah di Texas.

Atas kejadian tersebut, polisi berhasil menangkap seorang tersangka beberapa jam setelah kejadian. Pihak kepolisian dan sekolah pun hingga kini belum memberi tahu identitas yang tertembak.

Grenita Lathan, pengawas sementara Distrik Sekolah Independen Houston, membenarkan bahwa korban penembakan di Sekolah Menengah Bellaire telah meninggal. Namun sayangnya, ia enggan memberikan informasi lain terkait penembakan tersebut.

Baca Juga: Alasan Kenapa Tidak Boleh Mengambil Keputusan saat Marah

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari AP News, menurut Kepolisian Bellaire, tersangka penembakan tersebut berhasil ditangkap sekitar 3 jam setelah penembakan yang terjadi. 

Mereka mengatakan tidak ada informasi lain yang akan dirilis untuk saat ini, termasuk rincian lebih lanjut tentang di mana penembakan itu terjadi secara spesifik, atau apakah tersangka adalah seorang siswa, atau apa yang menyebabkan penangkapan terjadi.

Pengawas distrik sekolah pun membatalkan kegiatan pembelajaran pada hari Rabu, 15 Januari 2020 setelah sebelumnya Lathan mengatakan mereka akan tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar berjalan sesuai jadwal.

Baca Juga: Mengenal Pahlawan Naseh, “Orang Berbahaya” yang Jadi Nama Jalan di Tasikmalaya

Sementara itu, pada saat kejadian berlangsung, terdapat kru darurat terlihat melakukan CPR saat siswa dibawa dengan tandu ke ambulans di luar sekolah.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: AP News

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X