Rabu, 29 Januari 2020

Michael Bloomberg Rela Habiskan Seluruh Uangnya untuk Gulingkan Donald Trump di Pilpres 2020

- 15 Januari 2020, 13:24 WIB
Mike Bloomberg.* /Instagram @mikebloomberg

PIKIRAN RAKYAT - Kandidat calon Presiden Amerika Serikat (AS), Michael Bloomberg, mengatakan bahwa ia siap untuk menghabiskan sebagian besar kekayaannya untuk menggulingkan Presiden AS berpartai Republik, Donald Trump, dari Gedung Putih di tahun 2020.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs Reuters, seseorang yang dengan gagah berani melawan Trump tersebut, Michael Bloomberg, pernah disematkan peringkat oleh Forbes sebagai orang Amerika terkaya kedelapan.

Bloomberg juga pasalnya telah menerima pesan yang sangat banyak dari media sosial terkait dirinya memiliki peluang terbaik untuk mengalahkan Trump.

Baca Juga: Pertemuan Antaragama di Vatikan, NU: Dialog Tidak Boleh Berhenti dari Kutipan Kitab Suci

Hal itu diyakini oleh warganet, dikarenakan Bloomberg seharusnya bisa melakukan lebih banyak promosi dan iklan kampanye sejak ia meluncurkan kampanyenya pada November, lebih dulu dibandingkan dengan saingan utama Partai Demokrat lainnya yang baru mulai di akhir tahun.

“Prioritas nomor satu adalah menyingkirkan Donald Trump. Saya menghabiskan semua uang saya untuk menyingkirkan Trump,” ucap Bloomberg di atas bus kampanyenya, Sabtu, 11 Januari 2020.

Pada acara kampanye di San Antonio, Austin, dan Dallas di Texas pada hari Sabtu, 11 Januari 2020, Bloomberg mengatakan sifat bipartisannya membuatnya lebih mungkin untuk memenuhi janjinya kepada rakyat AS.

Baca Juga: Menghilangkan Bulu dengan Pasta Gigi dan Bahan Alami Lainnya

Janji yang dibawa dalam kampanyenya yaitu memperluas cakupan asuransi kesehatan, melawan perubahan iklim, dan mengurangi kekerasan senjata.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Reuters

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X