Kamis, 23 Januari 2020

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dilarang Menjual Mentega dengan Nama Mereka

- 14 Januari 2020, 21:39 WIB
DALAM pertemuan di Sandringham banyak bahasan yang disambut dengan emosional namun juga unik.* /instagram/@clarencehouse

PIKIRAN RAKYAT - Ratu Elizabeth II akhirnya mengeluarkan pernyataan terhadap keputusan yang dikeluarkan oleh pasangan Adipati Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Seperti dilaporkan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, pernyataan ini diumumkan melalui surat pernyataan setelah digelar sebuah pertemuan daruat keluarga kerajaan darurat di Sandringham pada Senin, 13 Januari 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Pangeran Charles beserta kedua anaknya, Pangeran William dan Harry diundang berbincang oleh Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Diduga Kecanduan Game, Bocah 11 Tahun Lakukan Bunuh Diri dan Lepaskan Tembakan yang Sebabkan Seorang Guru Tewas dan Melukai 6 Orang

Pertemuan yang digelar untuk menyelesaikan permasalahan masa depan dari keluarga Harry dan Meghan Markle ini tidak dihadiri Meghan maupun Kate sebagai istri dari Harry dan William.

Meghan berada di Kanada bersama anak pertamanya yang belum lama lahir, Archie Harrison. Sedangkan, Kate Middleton mengurus ketiga anaknya yang bersekolah di Kensington, Inggris.

Namun, dibalik pertemuan yang cukup rumit itu, ternyata ada sebuah cerita yang agak dramatis dan penuh emosional.

Baca Juga: Senayan Soroti Kasus Penangkapan Komisioner KPU, DPR Desak Penggantian Wahyu Setiawan Harus Segera Dilakukan

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Daily Mail, teman Harry mencoba memaparkan sedikit cerita yang terjadi dalam pertemuan tersebut.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Daily Mail

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X