Jumat, 24 Januari 2020

6 Pesan Terselubung Ratu Elizabeth II Saat Izinkan Pangeran Harry dan Meghan Markle Hengkang dari Kerajaan Inggris

- 14 Januari 2020, 20:19 WIB
RATU Elizabeth II menyampaikan pernyataan terkait keputusan Harry dengan pesan-pesan tersirat di dalamnya.* /instagram

PIKIRAN RAKYAT - Polemik keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari anggota keluarga Kerajaan Inggris kini telah memasuki babak baru.

Seperti dikabarkan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, Ratu Elizabeth II akhirnya dengan berat hati mengeluarkan pernyataan untuk menyetujui keputusan tersebut.

Pernyataan yang dikeluarkan pada Senin, 13 Januari 2020 itu berisi dukungan Ratu terhadap keinginan pasangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Baca Juga: Pengadilan Tinggi Batalkan Hukuman Mati untuk Mantan Presiden Pakistan Akibat Tuduhan Palsu

Tanpa menyebutkan gelar Duke and Duchess of Sussex, Ratu merasa pasangan muda ini berhak untuk menciptakan kehidupan baru.

Meskipun ia menginginkan keduanya menjadi keluarga kerajaan yang bekerja full time, Ratu menghormati keputusan keduanya untuk senantiasa mandiri dari kerajaan.

"Harry dan Meghan telah menjelaskan bahwa mereka tidak ingin bergantung pada dana publik di negara mereka dan kehidupan mereka yang baru.

Baca Juga: 4 Sarapan Sehat yang Bisa Turunkan Berat Badan, dari Telur Hingga Yogurt

"Oleh karena itu, telah disepakati bahwa akan ada periode transisi dimana Sussex akan menghabiskan waktu di Kanada dan Inggris," ucap Ratu Elizabeth II.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Daily Mail

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X