6 Bulan Sebelum Hengkang dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Bertengkar Hebat dengan Pangeran William di Acara Keluarga

- 14 Januari 2020, 19:09 WIB
PANGERAN Harry memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris menyusul rumor kisruh antara dirinya dengan Pangeran William. /Instagram.com/@kensingtonroyal

PIKIRAN RAKYAT - Pengunduran diri yang dilakukan oleh Pangeran Harry sebagai anggota senor kerajaan, membawa kabar keretakan hubungannya dengan Pangeran William.

Permasalahan yang terjadi diantara keduanya telah renggang selama 6 bulan sebelum akhirnya umumkan pengunduran dirinya.

Hubungan antara kedua pangeran 'tegang dan sangat tidak baik' setelah banyaknya serangkaian permasalahan diantara keduanya.

Baca Juga: Layaknya Arsitek Profesional, Bocah 12 tahun Pintar Mendesain Rumah dan Mengerjakan Desain Sendiri

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman The Sun, hubungan Harry dan William belum pulih sejak perselisihan yang terjadi di antara mereka bersamaan dengan kelahiran Pangeran Archie.

Pada Juli 2019, pada saat kegiatan Polo, Power Royal Charity Polo, William dan Harry tampak bersama-sama menghadiri dan bermain dalam acara tersebut.

Ketegangan antara mereka semakin memanas setelah pertemuan tersebut.

Baca Juga: Abu Vulkanik dari Gunung Taal Sebabkan Manila Lumpuh, Sekolah dan Pusat Belanja Terpaksa Ditutup

Karena William mengatakan bahwa Harry telah berubah dan berbicara secara kasar terhadap staff didepan keluarga kerajaan.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X