Mantan Pengawal Putri Diana Buka Suara, Pangeran William dan Harry Sudah Bertengkar Soal Takhta Kerajaan Inggris Sedari Muda

- 14 Januari 2020, 13:45 WIB
PANGERAN Harry memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris menyusul rumor kisruh antara dirinya dengan Pangeran William. /Instagram.com/@kensingtonroyal

PIKIRAN RAKYAT - Polemik Pangeran Harry dan sang Istri, Meghan Markle, yang memutuskan untuk hengkang dari Kerajaan Inggris terus bergulir.

Duke dan Duchess of Sussex dilaporkan tak mau lagi andil bagian sebagai keluarga Kerajaan Inggris, memilih untuk memulai hidup baru di negara persemakmuran, Kanada.

Keputusan ini kemudian mengindikasikan situasi pelik di dalam tubuh anggota inti keluarga Kerajaan Inggris.

Baca Juga: Ada 3 Benda Misterius di Losarang Indramayu, Ahli Telusuri Keterkaitan dengan Kantor Pegadaian

Dilaporkan oleh The Sun, pada Senin 13 Januari 2020 kemarin Ratu Elizabeth II akhirnya mengundang para pewaris takhta untuk merundingkan masalah ini.

Bertempat di kediamannya di Sandringham, Ratu Elizabeth II memanggil Pangeran Harry, William, bersama Duke of Edinbrugh, Pangeran Philip.

Hasilnya, dalam perundingan tersebut pihak Kerajaan Inggris merilis pernyataan resmi soal sikap Ratu terhadap keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Keluarga dan saya sepenuhnya mendukung niatan Harry dan Meghan untuk memulai hidup baru sebagai keluarga muda.

Baca Juga: Stadion Sangkuriang Cimahi Dirawat Memakai Uang Swadaya Masyarakat Langsung

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X