Kamis, 23 Januari 2020

Jumanji: The Next Level Rajai Puncak Box Office, Sudah Kantongi 35 Juta Dollar AS

- 14 Desember 2019, 19:03 WIB
Para pemeran Film Jumanji: The Next Level.* /IMDb

PIKIRAN RAKYAT – Film Jumanji: The Next Level telah tayang di bioskop-bioskop sejak tanggal 4 Desember 2019 lalu.

Dalam Film Jumanji: The Next Level, menceritakan keempat sahabat yang memutuskan masuk lagi ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari mereka yang tertinggal.

Film garapan sutradara Jake Kasdan ini hadir dengan cerita yang khas dan tetap menampilkan kesan petualangan.

Baca Juga: Donald Trump Akan Jadi Presiden Ketiga yang Dimakzulkan Sepanjang Sejarah Amerika Serikat?

Selama penayangannya, film Jumanji: The Next Level diperkirakan akan mendapatkan keuntungan sekitar 35 juta dolar AS di 4.227 bioskop di Amerika Serikat.

Film Jumanji: The Next Level ini mengangkat genre action, komedi dan petualangan yang masih diperankan pemain utamanya yaitu Jack Black, Dwayne Johnson, Kevin Hart dan Karen Gillan.

Selain bintang utama yang biasa meramaikan film Jumanji, film ini juga kedatangan pemain baru, rapper dan aktris asal Amerika Serikat yaitu Awkwafina.

Baca Juga: Soal Kota Peduli HAM dan Insiden Pembongkaran di Tamansari Bandung, Oded M. Danial: Da Kabeh Ge Budak Mang Oded

Dalam filmnya, Awkwafina berperan sebagai pencopet yang jenaka.

Sebelum mengisi peran dalam film Jumanji: The Next Level, Awkwafina juga sempat mengisi peran pada film Crazy Rich Asians (2018).

Sekuel komedi besutan Jake ini menorehkan kesan positif dikalangan penonton, dengan mendapatkan pic skor 69 persen pada Rotten Tomatoes.

Pada sekuel sebelumnya, film Jumanji: Welcome To The Jungle meraih keuntungan 405 juta dolar AS di Amerika Utara dan 962 juta dolar AS di seluruh dunia.***


Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X