Salah Satu Rahasia Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II Ingin Diselamatkan James Bond

- 31 Oktober 2019, 16:43 WIB
FOTO ilustrasi James Bond melakukan penyelamatan.*/REUTERS

LONDON, (PR).- Sejumlah rahasia saat melayani Ratu Elizabeth II diungkapkan oleh salah satu pembantu terdekat ratu Inggris ini dalam sebuah buku yang baru saja terbit.

Angela Kelly menulis buku tentang kejadian di belakang layar selama dirinya bertahun-tahun menjadi penata busana resmi - dan juga sebagai teman - Ratu Elisabeth II.

Tak seperti biasanya, buku The Other Side of the Coin: The Queen, The Dresser and the Wardrobe mendapatkan restu dari Ratu.

"Ratu secara pribadi memberi restu kepada Angela untuk berbagi ikatan bersama mereka dengan dunia", demikian salah satu penjelasannya.

Bagian-bagian menarik dari buku itu telah diterbitkan minggu ini di majalah pesohor Inggris, Hello dan dilansir BBC.

loading...

1. Orang yang mengepas sepatu Ratu

Lewat bukunya, Kelly yang menjadi penata busana Ratu sejak tahun 2002, mengkonfirmasi sejumlah laporan bahwa Ratu memiliki pembantu yang mengepas sepatu barunya.

"Ratu hanya mempunyai sedikit waktu untuk dirinya sendiri dan tidak mempunyai waktu untuk mengecek, sementara ukuran sepatu kami sama, jadi ini cara yang paling masuk akal," tulis Kelly.

2. Ratu ingin menyebutkan dialog populer dalam film James Bond

Kelly mengatakan Ratu hanya butuh waktu "lima menit" untuk memutuskan, ketika ditawari tampil bersama-sama aktor Daniel Craig yang bermain sebagai James Bond.

"Ia sangat suka ide tersebut dan segera menyetujuinya. Saya kemudian bertanya apakah Ratu ingin memainkan peran dimana ia mengatakan sesuatu dalam film itu. Tanpa ragu, Yang Mulia menjawab: 'Tentu saja saya harus mengatakan sesuatu. Bukankah dia datang untuk menyelamatkan saya'," kata Kelly.

Halaman:

Editor: anef


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X