Jumat, 28 Februari 2020

Viral, Gegara Lagunya Enak Didengar, Seorang Gelandangan Ditawari Kontrak Rekaman

- 6 Oktober 2019, 15:13 WIB
EMILY Zamourka terlihat di video sedang menyanyikan karya Puccini, O Mio Babbino Caro.*/LAPDHQ

LOS ANGELE, (PR).- Seorang polisi Los Angeles berhenti untuk memfilmkan seorang perempuan tunawisma (gelandangan) yang menyanyikan lagu opera di kereta bawah tanah. Mereka tidak menyadari bahwa video tersebut menjadi viral.

Emily Zamourka terlihat di video sedang menyanyikan karya Puccini, O Mio Babbino Caro.

Los Angeles Police Department (LAPD) menaruh video di akun Twitter-nya dimana rekaman itu telah ditonton sebanyak satu juta kali.

Irama halus perempuan berumur 52 tahun tersebut telah memikat hati banyak orang.

Salah satu cuitan mengatakan: "Suaranya menakjubkan! Saya mengharapkan kehidupan yang sangat bahagia. Terima kasih kepada polisi yang menemukan keindahan suaranya dan berbagi di media sosial. Cerita ini membuat hari saya menyenangkan!"

Meskipun begitu, ada juga sebagian orang yang mempertanyakan apakah Zamourka memang benar-benar gelandangan

"Tas dan pakaiannya tidak kotor dan rambutnya bersih. Sepertinya dia habis berbelanja dan membawa belanjaannya ke rumah dengan menggunakan keranjang," kata sebuah cuitan.

Yang lainnya mencuit bahwa dia melihat Zamourka sebelumnya di jalan: "Saya menyadari telah melihat perempuan ini di kereta Los Angeles Metro dan melihatnya memberi makan burung di jalan. Saya tidak pernah membayangkan dia memiliki suara yang begitu indah."

Belajar biola dan piano

Zamourka mengatakan kepada Los Angeles Times dan dikutip BBC, bahwa dirinya pindah ke AS saat berumur 24 tahun dari Rusia, dimana dia belajar memainkan biola dan piano, disamping menyanyi dengan menirukan penyanyi opera di TV.

Halaman:

Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X