Jumat, 21 Februari 2020

Hadiah Mewah Untuk Bayi Meghan dan Harry

- 10 Mei 2019, 13:53 WIB
null

LONDON, (PR).- Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle baru saja memperkenalkan anak pertama mereka beberapa hari lalu. Hal yang menjadi fenomenal dari momen tersebut adalah anak mereka yang merupakan pewaris tahta ke-7 Kerajaan Inggris adalah pewaris tahta pertama yang berasal dari hasil pencampuran dua ras berbeda.

Sebelumnya sang ibu yaitu Meghan Markle terlebih dahulu dinobatkan sebagai Black Princess oleh Kerajaan Inggris. Kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki ini semakin melengkapi perjalanan keluarga Kerajaan Inggris.

Pihak Kerajaan Inggris tentunya akan memberikan pelayanan yang super mewah demi kenyamanan sang bayi. Melansir dari CNN.com untuk menandai momen kelahiran tersebut, berikut sejumlah barang yang layak untuk kamar bayi sang raja. Dari kereta dorong desainer hingga pakaian yang mencerminkan gaya pribadi Meghan, berikut adalah beberapa produk bayi paling mewah yang tersedia saat ini.

Snoo Smart Sleeper

Snoo Smart Sleeper adalah tempat tidur "pintar" yang dapat menggoyang-goyangkan sang bayi dengan meniru suara dan gerakan rahim. Diciptakan oleh Happiest Baby, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produk pengasuhan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi, pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, produk ini telah membantu orang tua yang mengalami kurang saat mengasuh bayi mereka.

Micuna Ovo High Chair

Micuna Ovo High Chairv dibuat oleh studio desain asal Spanyol, Micuna telah mengubah kursi tinggi untuk bayi yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Disebut Ovo (bahasa Latin untuk "telur"), karena bentuknya yang bulat, karya desain minimal ini dibuat dari kayu beech yang diproduksi di fasilitas ramah lingkungan dekat Valencia, Spanyol. Untuk memperpanjang umur pemakaiannya, Ovo juga bisa diubah menjadi kursi balita, atau kursi meja, dengan melepas kaki dan menyesuaikan fitur lainnya.

Halaman:

Editor: Erwin Kustiman

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X