Minggu, 15 Desember 2019

Kekhasan Archie Harrison Mountbatten-Windsor dari Royal Baby Sebelumnya

- 10 Mei 2019, 11:50 WIB
null

LONDON,(PR)- Pada tanggal 8 Mei 2019 kemarin, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, putra Meghan, Duchess of Sussex, dan Pangeran Harry, keluar bersama untuk pertama kalinya sebagai anggota keluarga kerajaan baru. Bayi Archie diperkenalkan ke dunia dengan mengenakan selimut dan topi di lengan Harry.

Namun, Anak pertama dari pasangan Meghan dan Pangeran Harry itu memiliki perbedaan dari keturunan kerajaan lainnya. Putra baru lahir Pangeran Harry, Archie, itu adalah anggota pertama keluarga kerajaan Inggris yang memenuhi syarat untuk kewarganegaraan A.S., Dan itu bukan satu-satunya perbedaan.

Duke dan Duchess of Sussex memutuskan sejak awal dalam hubungan mereka bahwa mereka akan melakukan sesuatu secara berbeda, dan perkenalan putra sulung mereka tidak terkecuali.

Bayi yang sulit terlihat mungkin mengikuti tradisi, tetapi mengungkapkan namanya di Instagram, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, ternyata hal itu pertama kali terjadi.

Nama Archie sendiri jauh lebih sedikit dari nama kerajaan tradisional, yang cenderung lebih panjang

Dikutip  dari halaman resmi CBSN.com, Colleen Harris, mantan sekretaris pers kerajaan, mengatakan tidak mengherankan anggota termuda dari keluarga kerajaan itu akan berbeda  dari kebanyakan anggota kerajaan lain.

"Anak ini adalah pewaris campuran pertama dalam keluarga kerajaan Inggris, dan saya pikir itu penting," kata Harris. "Ini bagian yang sama sekali baru untuk masyarakat Inggris yang selalu terabaikan."

Tessi Ojo, pengawal yang mengawasi Amal Penghargaan Diana berpendapat, Sama seperti ibu Pangeran Harry, Putri Diana, Meghan Markle juga ingin berusaha keras untuk memastikan dia dan saudara lelakinya William dapat mengalami sesuatu dari masa kanak-kanak yang normal di luar "gelembung kerajaan,".

"Salah satu hal yang dia lakukan sebagai seorang ibu adalah dia menanamkan nilai - nilai sendiri - ke dalam, ke dalam putranya," kata Ojo. "Aku tidak ragu sama sekali bahwa nilai-nilai itu akan diteruskan ke bayi ini."


Halaman:

Editor: Erwin Kustiman

Tags

Komentar

Terkini

X