Minggu, 15 Desember 2019

Royal baby Archie: Foto pertama dan Rumor Ihwal Anak Pertama Meghan dan Harry

- 10 Mei 2019, 10:45 WIB
null

LONDON, (PR).- Pangeran Harry  dan istrinya Meghan Markle telah mempelihatkan putra mereka yang baru lahir kepada publik, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Meghan menyatakan: "Ini adalah hal yang sangat ajaib dan menakjubkan. Saya memiliki dua laki-laki hebat di dunia jadi saya benar-benar bahagia."

Meghan berbicara di St George's Hall di Istana Windsor ketika suaminya menggendong anak mereka yang berumur dua hari, Meghan menambahkan: "Harry memiliki temperamen yang sangat manis dan dia orangnya sangat tenang."Sembari tertawa kecil, Harry berkata, "Aku tidak tahu dari siapa dia mendapatkan pernyataan itu."

Bayi laki-laki, yang namanya dirilis Kamis 9 Mei 2019 WIB, diyakini sebagai anak ras campuran pertama yang lahir dari anggota senior keluarga kerajaan selama berabad-abad, dan merupakan cerminan dari Kerajaan Inggris yang sudah modern dengan populasi yang beragam secara budaya.

Inilah semua rumor terbaru kerajaan Inggris yang kita ketahui, dari apakah Archie akan memiliki gelar, rumor kelahiran dan reaksi dari keluarga terasing Meghan.

Bagaimana nama Archie diumumkan?

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram, pasangan itu mengatakan: "Duke dan Duchess of Sussex dengan senang mengumumkan bahwa mereka telah menamai anak pertama mereka: Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

"Sore ini Yang Mulia memperkenalkan Ratu Elizabeth kepada cicitnya yang kedelapan di Istana Windsor. Adipati Edinburgh dan ibu Meghan juga terlihat hadir untuk acara khusus ini."

Sementara situs Bandar taruhan Inggris amemprediksi nama-nama Pangeran George dan Putri Charlotte dengan tepat, mereka dibingungkan oleh pilihan Meghan. Beberapa hari setelah kelahiran bayi laki-laki itu, mereka memilih Alexander, Arthur, James, Philip, dan Spencer sebagai pilihan yang paling mungkin, pasangan itu juga terlihat sibuk dengan bagaimana menghormati almarhum Diana, Putri Wales.

Archie berarti "asli", "berani" dan "berani", dan berasal dari Jerman. Kependekan dari Archibald, sekarang diberikan sebagai nama dalam dirinya sendiri. Nama tersebut adalah nama ke-18 paling populer untuk anak laki-laki di Inggris dan Wales pada tahun 2017, menurut angka terbaru yang tersedia dari kantor Badan Statistik Nasional Ingris.

Harrison berarti "putra Harry"bisa  kemungkinan merupakan penghargaan bagi sang ayah.

Akankah Archie memiliki gelar?

Dengan memutuskan untuk memanggil putra mereka dengan nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Pangran Harry dan Meghan telah menandakan bahwa mereka tidak akan menggunakan gelar untuk anak pertama mereka.

Bayi itu bisa menjadi Earl of Dumbarton yaitu salah satu dari anak perusahaan Pangeran Harry  atau menjadi Lord Archie Mountbatten-Windsor, tetapi sebaliknya ia hanya akan menjadi Master Archie Mountbatten-Windsor.

Suatu sumber tak diketahui mengatakan : "Mereka memilih untuk tidak menggunakan gelar kehormatan."


Halaman:

Editor: Erwin Kustiman

Tags

Komentar

Terkini

X