Stres Punya Istri Rewel, Pria di Roma Minta Tinggal di Balik Jeruji Besi kepada Polisi di Roma Italia

- 27 Oktober 2021, 12:54 WIB
Ilustrasi pertengkara dalam rumah tangga.
Ilustrasi pertengkara dalam rumah tangga. /PIXABAY/javaistan

PIKIRAN RAKYAT - Biduk rumah tangga seorang pria berusia 30 tahun di pinggiran kota Roma, Italia, tampaknya malah membuat dirinya stres tidak keruan.

Dia mengaku bahwa tinggal seatap dengan istrinya bagaikan hidup di dalam "neraka", sehingga dia memohon kepada polisi untuk tinggal di penjara.

Sementara petugas polisi di penjara Teneza Carabinieri di Guidonia, Roma, mengira itu hanya sebuah lelucon, ketika seornag pria dengan santai masuk dan mengaku sengaja membuat kesalahan di rumahnya agar bisa dijebloskan ke penjara pada 23 Oktober lalu.

Baca Juga: Sayangkan Sikap 'Nyelonong' Ariel NOAH yang Buat Hidupnya Jadi Gaduh, Aura Kasih: Gue Gak Kenal Dia

Pria berpasor Albania yang tidak disebutkan namanya itu tampaknya sengaja bertengkar dengan istrinya dan mengatakan lebih baik tinggal di balik jeruji besi.

"Dia tinggal di rumah bersama istirnya dan keluarganya. Itu tidak berjalan dengan baik," kata Kapten Francesco Giacomo Ferrante kepada AFP, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Oddity Central pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Pria tersebut merasa menjadi seorang tahanan rumah karena ketahuan memakai narkoba oleh keluarganya, akan tetapi itu membuatnya lebih tersiksa dan merasa lebih baik tinggal di penjara.

Baca Juga: Pendeta dan 41 Jemaah Gereja di Jamaika Diduga Gorok Leher Manusia untuk 'Pengorbanan'

"Tangkap saya, saya tidak tahan berada di rumah bersama istri saya lagi, saya lebih suka di penjara," katanya kepada polisi, yang dengan senang hati menurutinya.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Oddity Central


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X