Kacau! Video Tak Senonoh Muncul di Layar saat Berita Ramalan Cuaca Washington Live di TV

- 23 Oktober 2021, 19:34 WIB
Tangkapan layar pembawa berita ramalan cuaca Washington, Amerika Serikat, tampak tak sadar di belakangnya muncul video film dewasa selama beberapa detik.
Tangkapan layar pembawa berita ramalan cuaca Washington, Amerika Serikat, tampak tak sadar di belakangnya muncul video film dewasa selama beberapa detik. /AAxID1

PIKIRAN RAKYAT - Penonton setia saluran televisi berita ramalan cuaca di Washington, Amerika Serikat, mendapat sedikit kejutan pada Minggu lalu setelah saluran berita lokal tidak sengaja menayangkan klip video film dewasa.

KREM, outlet berita lokal yang berafiliasi dengan CBS yang berbasis di Spokane, Washington tersebut menyiarkan video 13 detik selama siaran berita pukul 6 sore waktu setempat.

Sementara itu, pembawa acara, Michelle Boss, menyampaikan berita ramalan cuaca ketika video film dewasa itu diputar di layar di belakang bahunya.

Boss, dan rekan penyiarnya, Cody Proctor, tampaknya juga tidak menyadari tontonan dewasa tersebut.

Baca Juga: Kasihan pada Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Bongkar Hubungan Gelap Anaknya dengan 'Kekasih Baru'

Mereka berdua terus melanjutkan laporannya ketika video itu diputar, sebelum akhirnya beralih ke ramalan cuaca lainnya.

Atas kejadian tersebut, KREM menyampaikan permintaan maaf, lapor Adweek.

"Kami ingin meminta maaf atas sesuatu yang terjadi dalam siaran pukul 6 sore kami malam ini," kata keterangan resmi stasiun televisi tersebut.

"Sebuah video yang tidak pantas ditayangkan di bagian pertama tayangan kami. Kami akan berusaha agar kejadian seperti ini tak terjadi lagi," sambungnya.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: NDTV


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X