Brunei Darussalam Mencatat Rekor Kasus dan Kematian Covid-19 Harian Tertinggi

- 17 Oktober 2021, 21:26 WIB
Ilustrasi. Brunei Darussalam mencatat jumlah kasus dan kematian Covid-19 tertinggi dalam sehari pada Minggu, 17 Oktober 2021.
Ilustrasi. Brunei Darussalam mencatat jumlah kasus dan kematian Covid-19 tertinggi dalam sehari pada Minggu, 17 Oktober 2021. /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT- Pada Minggu, 17 Oktober 2021, Brunei Darussalam mencatat jumlah kasus dan kematian Covid-19 tertinggi dalam satu hari.

Jumlah kasus harian Covid-19 di Brunei Darussalam pada Minggu, bertambah sebanyak 504 kasus dan 6 kematian akibat virus yang pertama kali diidentifikasi di Wuhan, Tiongkok tersebut.

Menurut perhitungan Brunei Darussalam, jumlah total dari kasus Covid-19 di negara tersebut menjadi 10860 dan jumlah kematian meningkat menjadi 49.

Baca Juga: Diterjang Angin Puting Beliung, 3 Rumah di Desa Sumberbendo Madiun Rata dengan Tanah

Menteri Kesehatan Dato Seri Setia Dr Hj Md Isham bin Hj Jaafar menuturkan bahwa lima kematian akibat Covid-19 itu terdiri dari tiga pria dan dua wanita.

Sementara itu, satu wanita lainnya meninggal karena masalah kesehatan yang menyertainya.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari laman Borneo Bulletin, ada tambahan 208 kasus baru dari 30 klaster aktif yang ada yang sebelumnya kontak dekat dengan beberapa kasus positif.

Baca Juga: Ajak Kader PPP Kampanye Inovatif untuk Gaet Generasi Z, Ridwan Kamil Sentil Soal Baliho: Itu Ketinggalan Zaman

Selain itu, empat klaster baru yang melibatkan 93 kasus juga telah terdeteksi. Diketahui, semua klaster baru tersebut merupakan klaster akomodasi, dengan tiga klaster asrama pekerja.

Halaman:

Editor: Arman Muharam

Sumber: Borneo Bulletin


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X