Penasaran Panjang Penis, Bocah 15 Tahun Masukkan Kabel USB ke Dalam Kelamin

- 18 September 2021, 09:12 WIB
Ilustrasi kabel USB. Seorang remaja usia 15 tahun nekat memasukkan kabel USB ke dalam kelaminnya karena dorongan rasa penasaran seksual.
Ilustrasi kabel USB. Seorang remaja usia 15 tahun nekat memasukkan kabel USB ke dalam kelaminnya karena dorongan rasa penasaran seksual. /Pixabay/FelixMittermeier

PIKIRAN RAKYAT - Tahap transisi antara masa kanak-kanak ke dewasa membuat remaja kerap diliputi rasa ingin tahu yang tinggi dalam segala hal.

Pada masa-masa ini juga seorang remaja akan mengalami peningkatan hormon seksual dan perubahan fisik lainnya sebagai perkembangan alami tubuh.

Perubahan fisik pada remaja terjadi begitu cepat dan terkadang tak seimbang dengan kondisi kejiwaan, sehingga dapat membuat mereka kebingungan.

Baca Juga: Kabar Tak Sedap Soal Greysia Polii-Apriyani Rahayu Diungkap Pelatih Jelang Piala Sudirman

Oleh karena itu, jika lingkungan di sekitarnya, seperti keluarga tak bisa membimbing dan memberi edukasi kesehatan reproduksi sejak dini, maka bukan tidak mungkin remaja mengalami penyimpangan seksual atau bahkan terjerumus dalam hubungan seks pranikah.

Hal ini seperti apa yang terjadi pada remaja laki-laki berusia 15 tahun di London. Karena rasa keingintahuannya yang tinggi soal perkara seksual, dia nekat memasukkan benda asing ke lubang penisnya sendiri.

Remaja yang tak disebutkan namanya itu memasukkan kabel USB guna mengukur seberapa panjang penisnya.

Baca Juga: Sebut Alex Noerdin Gubernur Bersih, Natalius Pigai Tiba-tiba Singgung Jokowi dan Keluarga 

Celakanya, eksperimen ini tak berjalan sesuai rencana, kabel yang diikat ke alat kelaminnya tersangkut dan tak bisa dikeluarkan.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X