Dinilai Berani, Dokter Asal AS Sebut Dua Virus Mematikan: Politikus Serakah dan Ulama Tak Berpendidikan

- 17 September 2021, 20:44 WIB
Dr. Faheem Younus. Dokter asal Maryland itu mengatakan dalam bahasa Indonesia, dua virus yang lebih berbahaya dari Covid-19 yang saat ini sedang dialami masyarakat Indonesia.         Dia mengatakan, dua virus tersebut adalah politikus yang serakah. Kemudian ulama yang tidak berpendidikan.
Dr. Faheem Younus. Dokter asal Maryland itu mengatakan dalam bahasa Indonesia, dua virus yang lebih berbahaya dari Covid-19 yang saat ini sedang dialami masyarakat Indonesia. Dia mengatakan, dua virus tersebut adalah politikus yang serakah. Kemudian ulama yang tidak berpendidikan. /Tangkap layar Youtube.com/Humanity First Indonesia

PIKIRAN RAKYAT - Kondisi Tanah Air jadi sorotan seorang dokter kenamaan asal Amerika, dr. Faheem Younus.

Melalui cuitannya di akun Twitter @faheemyounus, Faheem Younus menyebut dua virus yang paling mematikan selain Covid-19.

Pada cuitannya itu, dokter asal Maryland mengatakan dalam bahasa Indonesia, dua virus yang lebih berbahaya dari Covid-19.

Dia mengatakan, dua virus tersebut adalah politikus yang serakah. Kemudian ulama yang tidak berpendidikan.

Baca Juga: Seorang Perempuan Mengaku Dirasuki Arwah Amel, Lantas Dicecar Soal Pembunuhan di Subang

"Dua Virus yang lebih berbahaya dari COVID... 1. Politikus serakah; 2.Ulama yang tidak berpendidikan," kata Faheem Younus seperti yang dilihat pada Jumat, 17 September 2021.

Pada komentar yang diunggah pukul 09.32 WIB pada 17 Sepetember 2021 itu, diduga dr. Faheem Younus menanggapi sejumlah insiden, yang terjadi di Indonesia belum lama.

Dia sangat berharap masyarakat tidak terpecah belah oleh dua virus tersebut, bahkan dia tegas mengatakan bahaya dari virus kebencian.

Baca Juga: Asyik Rebahan di Trotoar Kota Bandung, 'Alien' Diusir oleh Dinas Pekerjaan Umum

"Indonesia: Tolong jangan biarkan VIRUS kebencian sektarian memecah belah rakyat Anda," ucapnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X