Usai Perkosa dan Bunuh Gadis Berusia 6 Tahun, Pelaku Ditemukan Tewas di Jalur Kerata Api Ghanpur India

- 16 September 2021, 18:12 WIB
Ilustrasi mayat yang pelaku pembunuhan dan pemerkosaan gadis berusia 6 tahun ditemukan di Jalur Kereta Api Ghanpur, Hyderabad, India.
Ilustrasi mayat yang pelaku pembunuhan dan pemerkosaan gadis berusia 6 tahun ditemukan di Jalur Kereta Api Ghanpur, Hyderabad, India. /PIXABAY/Ivabalk

PIKIRAN RAKYAT - Pelaku dugaan kasus pemerkosaan dan pembunuhan seorang gahdis berusia enam tahun di Hyderabad, Telangana, India, ditemukan tewas di jalur Kerata Api Ghanpur pada Kamis, 16 September 2021.

Komisaris Polisi Warangal, Tarun Joshi membenarkan penemuan mayat yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan dan pembunuhan gadis di bawah umum.

"Mayat terdakwa dalam pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis berusia enam tahun di Hyderabad telah ditemukan di Jalur Kereta Api Ghanpur di negara bagian itu, Distrik Jangaon," katanya, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari ANI.

Baca Juga: Baru Bahagia Pindah ke AS, Maia Estianty Umumkan Idap Penyakit Langka yang Tak Bisa Sembuh

Sebelumnya, polisi mengatakan bhawa seorang gadis berusia 6 tahun diduga telah diperkosa lalu dibunuh oleh tetangganya bernama Pallakonda Raju, berusia 30 tahun di Hyderabad pada 9 September 2021.

Gadis malang itu diduga diperkosa dan dibunuh di sekitaran kantor polisi Saidabad, di Hyderabad.

Sementara itu, Wakil Komisaris Polisi, Zona Timur, Dr Ramesh mengonfirmasi bahwa sang gadis telah hilang pada Kamis 9 September 2021.

Baca Juga: Terbongkar Fakta Pembunuhan di Subang, Amalia Ditemukan Tanpa Busana, Polisi Singgung Soal Pemerkosaan

Setelah menerima laporan, polisi pun langsung melakukan pencarian. Namun, setelah ditelusuri polisi masih belum menemukan gadis itu.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: ANI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X