Selasa, 31 Maret 2020

Angkat Tema Gangguan Mental, Demi Lovato Beri Dukungan Hillary Clinton

- 26 Juli 2016, 06:22 WIB

PENYANYI Demi Lovato tampil di Konvensi Nasional Demokrat (DNC) untuk memberikan dukungan kepada calon presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, Senin malam, 25 Juli 2016, waktu setempat.

Dilansir dari US Weekly, sebelum berpidato Lovato menyanyikan lagu andalannya “Confident” pada pembukaan Konvensi Nasional Demokrat (DNC) di Wells Fargo Center di Philadelphia, Pennsylvania. Dalam pidatonya, Lovato berbicara tentang gangguan mental.

“Seperti jutaan orang Amerika lainnya, saya juga mengalami gangguan mental. Namun saya beruntung. Saya mempunyai dana dan saya mendapat dukungan untuk bisa mendapatkan perawatan dari rumah sakit terbaik. Sayangnya, masih banyak warga Amerika yang tidak mendapat perawatan karena mereka terlalu takut atau tidak mampu membayar biaya pengobatan” demikian penggalan pidato Demi Lovato seperti dilansir dari laman People.

Penyanyi berusia 23 tahun yang memberikan dukungannya pada Clinton di bulan Januari lalu berhasil memukau publik Philadelphia dengan menyampaikan pidatonya mengenai perjuangannya untuk bisa hidup normal layaknya orang-orang pada umumnya.

“Saya berdiri disini untuk menunjukkan bahwa kita bisa hidup normal dan berkarya meskipun dengan gangguan mental. Saya bangga bisa mendukung kandidat presiden yang akan berjuang untuk memastikan semua orang yang terkena gangguan mental mendapatkan perawatan untuk bisa hidup normal. Kandidat tersebut adalah Hillary Clinton. Mari kita dukung Clinton untuk menjadi presiden AS selanjutnya,” lanjut pelantun 'Let It Go' ini.

loading...

Selain Lovato, Ibu Negara AS Michelle Obama, dan senator Benie Sanders akan turut memberikan pidato mereka dalam hari pertama DNC tersebut. (Netta Viani Dewi)***


Editor: Administrator

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X