Geger Empat Mayat Dipenuhi Timah Panas Ditemukan di Mobil yang Disembunyikan di Ladang Jagung

- 15 September 2021, 20:20 WIB
Ilustrasi ladang jagung, lokasi penemuan empat mayat dalam kondisi sudah tertembak di dalam sebuah mobil SUV di Amerika Serikat.
Ilustrasi ladang jagung, lokasi penemuan empat mayat dalam kondisi sudah tertembak di dalam sebuah mobil SUV di Amerika Serikat. /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Kepolisian Sheriff Dunn County, Amerika Serikat menemukan empat orang yang sudah tewas di dalam mobil SUV yang disembunyikan di ladang jagung di Wisconsin, Minnesota pada Minggu, 12 September 2021.

Menurut keterangan, empat jenazah tersebut terdiri atas dua wanita dan dua laki-laki. Keempatnya tewas di mobil SUV hitam berplat Minnesota dalam keadan tertembak.

Mobil SUV itu ditemukan di ladang jagung di pedesaan di Sherdian Township, Winsonsin, Minnesota.

Sheriff Kevin Bygd mengatakan bahwa keempat korban bukan berasal dari Minnesota.

Baca Juga: Baru Bahagia Pindah ke AS, Maia Estianty Umumkan Idap Penyakit Langka yang Tak Bisa Sembuh

"Kami tidak dapat menemukan koneski apa pun ke area ini selain kemungkinan mengemudi secara acak dari Twin City," katanya, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari New York Post pada Rabu, 15 September 2021.

Mayat-mayat itu ditemukan setelah ada panggilan 911 pada 14.18 waktu setempat dari salah satu penumpang SUV yang diduga mencoba menghubungi polisi sebelum meninggal dunia.

Mereka diduga sudah berada di ladang jagung tersebut kurang dari 24 jam.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian keempat orang itu. Tidak ada bukti bahwa itu adalah kasus pembunuhan berencana atau pembunuhan akibat perdagangan gelap narkoba.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: New York Post


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X