Detik-Detik Pria Tusuk Wanita dengan Jarum Suntik Isi Sperma Saat Belanja di Supermarket

- 11 September 2021, 19:14 WIB
Ilustrasi jarum suntik berisi air mani.
Ilustrasi jarum suntik berisi air mani. /PIXABAY/PhotoLizM

PIKIRAN RAKYAT - Kasus seorang pria yang 'menikam' seorang wanita dengan jarum suntik berisi air mani di sebuah supermarket di Amerika Serikat.

Pelaku bernama Thomas Byron Stemen asal Maryland, tertangkap CCTV tiba-tiba menusukkan jarum suntik berisi air mani ke Ketie Peters pada 18 Februari 2020.

"Saya tahu, rasanya seperti disengat lebah, bukan?" katanya saat menyuntikkan jarum ke bokong Ketie.

Ketie Peters mengatakan bahwa dia tidak tahu cairan apa yang ada di dalam jarum suntik tersebut.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Melengkung, Ahli Tarot Terawang Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Rushariandi: Ada Kekecewaan

"Bisa racun tikus, HIV, truk (bahasa gaul untuk sebutan sabu) saya tidak tahu apa isi jarum itu. Saya langsung mengemudi dan di penjalanan itu mulai terasa sakit," katanya kepada Fox5, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari The Independent pada Sabtu, 11 September 2021.

"Saya menelepon anak saya dan berata 'ada yang tidak beres, saya harap tidak terjadi apa-apa. Aku harap aku bisa pulang, aku mencintaimu'," sambungnya.

Polisi pun melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sungguh mengejutkan, petugas dibuat kaget dengan temuan lebih banyak jarum suntik di dalam mobil dan rumah Stemen. Semuanya penuh dengan air mani.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Global, Ilmuwan Berencana Simpan Sperma dan Sel Telur di Bulan

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: The Independent


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X