Sebut Pangeran Harry Dijebak Meghan Markle, Ahli Kerajaan: Dia Semakin Terperangkap

- 16 Mei 2021, 11:40 WIB
 Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pakar Keluarga Kerajaan Inggris menyebut Pangeran Harry semakin lama semakin terperangkap dalam 'jebakan' Meghan Markle.
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pakar Keluarga Kerajaan Inggris menyebut Pangeran Harry semakin lama semakin terperangkap dalam 'jebakan' Meghan Markle. /Instagram.com/@sussexroyal

PIKIRAN RAKYAT – Setelah membuat kegaduhan dengan Keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry atau Duke of Sussex muncul dalam podcast Armchair Expert.

Dalam podcast tersebut Pangeran Harry berbicara tentang kelegaan dirinya dan istrinya, yakni Meghan Markle karena tinggal jauh dari sorotan tajam kerajaan di Inggris dan bisa hidup lebih pribadi di California.

"Di AS saya merasa berbeda, saya bisa mengangkat kepala saya, bahu saya turun, begitu juga bahunya," ujar Pangeran Harry.

Ia juga menjelaskan bagaimana dulu Meghan Markle berharap memiliki lebih banyak kehidupan pribadi sebagai bangsawan, yang pada akhirnya merupakan faktor besar dalam keinginannya untuk meninggalkan perannya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada tahun lalu.

Baca Juga: Tim Asuhan Steven Gerrard Menang, 20 Orang Ditangkap Polisi

Pangeran Harry juga mengatakan Meghan Markle dengan cepat menyadari kehidupan kerajaan tidak seperti dongeng dan malah menemukan arti bagaimana menciptakan kehidupan yang lebih baik daripada putri mana pun.

Kendati demikain, Richard Fitzwilliams yang merupakan seorang ahli kerajaan mengecam klaim Pangeran Harry bahwa dia telah menemukan kebebasan.

Richard Fitzwilliams justru menyebut bahwa Pangeran Harry kini malah terlihat semakin terperangkap.

“Dia (Pangeran Harry) mengklaim dia menemukan kebebasan. Pada kenyataannya, dia sepertinya semakin terperangkap, tapi yang jelas dia belum menyadarinya,” ujar Richard Fitzwilliams.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X