Dikabarkan 'Tidak Tahan Lagi', Ratu Elizabeth II Kesal Ingin Pangeran Harry Pergi Sebelum Ulang Tahunnya

- 21 April 2021, 08:50 WIB
Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry 'diramal' takkan langgeng selamanya bahkan berakhir tidak bahagia.
Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry 'diramal' takkan langgeng selamanya bahkan berakhir tidak bahagia. /Instagram.com/@sussexroyal


PIKIRAN RAKYAT - Muncul spekulasi yang menyebutkan Pangeran Harry akan pergi dari Inggris sebelum ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-95.

Diketahui Ratu Elizabeth II akan berulang tahun ke-95 pada Rabu, 21 April 2021.

Pangeran Harry sebelumnya tiba di Inggris pada Minggu, 12 April 2021 untuk mengunjungi pemakaman kakeknya, Pangeran Philip.

Kedatangannya itu menjadi kali pertama Pangeran Harry bertemu keluarganya sejak wawancara eksplosif Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey, yang disiarkan bulan lalu.

Baca Juga: Legenda Ledek Tayub Grobogan Mengeluh Sudah Tua dan Tak Laku Lagi, Ganjar Pranowo Sarankan Lasmi Buat YouTube

Baca Juga: Sentil Jokowi, Mardani Ali Sera Singgung Soal Penyebab Kerumunan hingga Pemimpin yang Harus Beri Contoh Tegas

Dalam acara Australia Sunrise, pembawa acara David Koch mengatakan Pangeran Harry mempertimbangkan untuk tinggal di Inggris untuk ulang tahun ke-95 sang Ratu.

Namun, Pangeran Harry dihadapkan dilema karena istrinya Meghan Markle sedang hamil tua.

"Dia sekarang menghadapi dilema untuk kembali bersama istrinya yang sedang hamil tua, Meghan atau menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperbaiki hubungannya dengan bangsawan senior," kata David Koch, dikutip dari Express, Rabu, 21 April 2021.

Seorang wartawan bernama Louise Roberts mengatakan kehadiran Pangeran Harry diragukan di Kerajaan Inggris.

Halaman:

Editor: Julkifli Sinuhaji

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X