Keinginan Lama Pangeran Charles, Wacana Monarki Coret Pangeran Harry dan Meghan Markle Mencuat

- 20 April 2021, 19:20 WIB
Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry 'diramal' takkan langgeng selamanya bahkan berakhir tidak bahagia.
Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry 'diramal' takkan langgeng selamanya bahkan berakhir tidak bahagia. /Instagram.com/@sussexroyal

PIKIRAN RAKYAT – Nama Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga kini terus menjadi topik panas di berbagai belahan negara.

Usai menuai segudang kontroversi terkait dengan Keluarga Kerajaan Inggris, pasangan Sussex Royal itu kian dihantam berbagai isu tak sedap.

Seperti baru-baru ini, penulis biografi kerajaan Angela Levin memberikan bocoran kepada talkRADIO, dengan mengatakan, bagaimana Pangeran Charles berencana untuk "membuang" Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Keluarga Kerajaan Inggris.  

Angela Levin juga menyebut Pangeran Charles kemungkinan akan melanjutkan rencana itu, meskipun Ratu ingin menjaga "tepi luar" keluarga bersama-sama dan menghindari perubahan.

 Baca Juga: Sukses Ringkus Penipu 30.000 Warga AS, Polda Jatim Dapat Acungan Jempol dari FBI

Baca Juga: Satukan Podcast Hingga Clubhouse yang Dapat Hasilkan Uang, Facebook Siap Luncurkan Fitur Terbaru

Ia lantas menjelaskan bahwa besar kemungkinan Pangeran Charles dan Pangeran Wales, akan mulai mengambil lebih banyak peran karena Ratu kini sudah berstatus janda.

"Pangeran Charles telah lama ingin memotong monarki untuk menghemat biaya, dan membuat orang menjadi sepadan dengan uang yang mereka peroleh dari pembayar pajak. Aku membayangkan itu mungkin terjadi ketika Harry dan Meghan dicabut dari anggota keluarga Kerajaan,” ujar Angela Levin.

Tak hanya itu, ia juga memberikan peringatan keras terkait “tepi luar” Kerajaan Inggris, bahwa Ratu ingin pertahankan keutuhan untuk waktu yang sangat lama karena alasan sentimental.

 Baca Juga: Kerap Dihantui Rasa Rindu, Indra Brugman: Masih Sering Nangis Kalau Sendirian

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X