Pangeran Harry Sempat Kirimkan Surat untuk Pangeran Charles yang Sangat 'Sakit Hati'

- 20 April 2021, 16:27 WIB
Pangeran Harry.
Pangeran Harry. /Instagram.com/@sussexroyal

PIKIRAN RAKYATPangeran Harry menuliskan pesan untuk sang ayah, Pangeran Charles yang ‘sakit hati’ atas keputusannya meninggalkan kerajaan Inggris.

Suami Meghan Markle tersebut menulis catatan yang ‘sangat pribadi’ kepada sang ayah, menjelang acara pemakaman Pangeran Philip.

Tetapi kedua orang tersebut masih belum memperbaiki hubungan mereka yang hancur, sebelum Pangeran Harry kembali ke Amerika Serikat.

Duke of Sussex tersebut menghubungi Pangeran Charles setelah hubungan mereka mencapai ‘titik terendah’, saat dia bersiap melihat keluarganya untuk pertama kali sejak keluar dari Kerajaan.

Baca Juga: Jelang Larangan Mudik 2021, Penumpang Kereta Api Jarak Jauh Masih Stabil di Bawah 30.000 Orang per Hari

Baca Juga: Masuki Fase Pemulihan Pascabencana, Banjarmasin dan Mamuju Terus Beroleh Bantuan

Namun, Pangeran Charles tampaknya masih ‘sangat terluka’ oleh keputusan putranya, yang tampil dalam wawancara singkat bersama Oprah Winfrey.

Padahal saat itu, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Mirror UK, Selasa, 20 April 2021, Pangeran Philip yang merupakan kakek dari Pangeran Harry tengah sakit parah dan terbaring di rumah sakit.

Seorang sumber yang dekat dengan Pangeran Harry, yang sekarang tinggal di California dengan keluarga kecilnya, mengatakan bahwa Duke of Sussex ‘dipaksa untuk menulis surat’ kepada sang ayah.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X