Penggemar Meghan Markle Mengamuk Gara-Gara Polemik ‘Aksi Humas’ Karangan Bunga

- 20 April 2021, 02:50 WIB
Meghan Markle diamuk penggemar keluarga kerajaan karena dituduh membocorkan isi catatan pada karangan bunga dalam pemakaman Pangeran Philip.
Meghan Markle diamuk penggemar keluarga kerajaan karena dituduh membocorkan isi catatan pada karangan bunga dalam pemakaman Pangeran Philip. /Instagram.com/@sussexroyal

PIKIRAN RAKYAT – Komentator, Daniela Elsa menuduh Meghan Markle membocorkan soal tulisan tangan di karangan bunga yang ditujukan untuk menghormati Pangeran Philip.

Istri Pangeran Harry tersebut dituduh telah membocorkan rincian tentang sebuah catatan tulisan tangan yang melekat pada karangan bunga untuk menghormati Pangeran Philip, sebelum acara pemakaman pada Sabtu 17 April 2021.

Sebelumnya, Meghan Markle tidak dapat menghadiri acara pemakaman Duke of Edinburgh tersebut, karena kondisinya yang sedang hamil.

Beberapa orang dikabarkan mengamuk kepada Meghan Markle lantaran membocorkan informasi soal karangan bunga tersebut kepada pers.

Baca Juga: Kubu AHY ke Moeldoko Cs: Bila Masih Pakai Atribut Demokrat, Kami Akan Ambil Tindakan Tegas

Baca Juga: Menko Airlangga Hartarto: THR PNS, TNI dan Polri Dicairkan H-10 Lebaran

Sedangkan di sisi lain, beberapa penggemar mengunjungi media sosial untuk memberikan pujian atas sikap baik Meghan Markle.

Salah satu dari mereka menulis di akun Twitter terkait tuduhan yang dilayangkan kepada Meghan Markle tersebut.

Ini bodoh, kebencian orang yang tidak suka Duchess of Sussex, ini hanya membuktikan ‘tidak peduli apa yang dia lakukan, dia akan diserang’ ya, diserang,” kicau penggemar tersebut, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Express UK, Senin, 19 April 2021.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X