Kian Rumit, Kisah Cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry 'Diramal' Tidak akan Berakhir Bahagia

- 17 April 2021, 13:40 WIB
Rumah tangga Meghan Markle dan Pangeran Harry 'diramal' takkan langgeng selamanya bahkan berakhir tidak bahagia.
Rumah tangga Meghan Markle dan Pangeran Harry 'diramal' takkan langgeng selamanya bahkan berakhir tidak bahagia. /Instagram.com/@sussexroyal

PIKIRAN RAKYAT – Gonjang-ganjing kehidupan Meghan Markle kini benar-benar tengah menjadi topik utama dalam perbincangan warga dunia.

Bahkan baru-baru ini, beredar 'ramalan' dari salah satu presenter tersohor terkait kondisi rumah tangga Meghan Markle dengan Pangeran Harry.

Jeremy Clarkson memperingatkan bahwa pernikahan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry bisa berakhir buruk meskipun hubungan mereka disebut sebagai kisah cinta yang epik.

Presenter Grand Tour yang berusia 61 tahun itu angkat bicara setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk meninggalkan keluarga Kerajaan Inggris dengan segala embel-embelnya.

Baca Juga: Apresiasi PSSI dan LIB, Menpora Amali Minta Displin Protokol Kesehatan Piala Menpora 2021 Dijaga hingga Final

Baca Juga: Lelah Pindah Rumah 18 Kali karena Istri Phobia Kecoa, Suami di India Putuskan untuk Bercerai

Meghan Markle dan Pangeran Harry kemudian wara-wiri di publik, dengan melakukan wawancara eksplosif yang menceritakan aib Kerajaan dengan Oprah Winfrey.

Menanggapi tindakan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Jeremy Clarkson percaya bahwa mereka berada di jalan menuju kehancuran meskipun mereka terlihat sangat dicintai daripada sebelumnya.

"Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah kisah cinta yang epik dan saya berharap mereka berdua baik-baik saja, tetapi saya benar-benar takut bahwa itu tidak akan memiliki akhir yang bahagia,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X