Terus 'Mengoceh' Soal Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Diminta Diam dan Jangan Berharap 'Muluk-Muluk'

- 15 April 2021, 13:00 WIB
Meghan Markle diminta untuk diam dan tak lagi menciptakan keributan dengan melontarkan tuduhan-tuduhan terhadap keluarga Kerajaan Inggris.
Meghan Markle diminta untuk diam dan tak lagi menciptakan keributan dengan melontarkan tuduhan-tuduhan terhadap keluarga Kerajaan Inggris. /Instagram.com/sussexroyal

PIKIRAN RAKYAT – Salah satu komentator kerajaan yang berpengaruh, Angela Levin mengirimkan pesan blak-blakan kepada Meghan Markle.

Pesan itu disampaikan, tak lama setelah Duchess of Sussex tersebut mengumumkan tidak akan menghadiri pemakaman Pangeran Philip.

Teman-teman Meghan Markle pun mengatakan kepada media, bahwa aktris yang menjadi anggota kerajaan tersebut siap ‘mengampuni’ keluarga kerajaan.

Sebelumnya, dalam wawancara bersama Oprah Winfrey, Meghan Markle dan Pangeran Harry membeberkan tuduhan rasisme yang didapatkan dari anggota kerajaan Inggris.

Baca Juga: Yordania Kecam Aksi Israel Larang Azan Berkumandang di Masjidil Aqsa

Baca Juga: Dua Orang Pria Berbadan Besar Dianiaya Majikannya, Alasannya Bikin Geram

Teman-temannya menambahkan bahwa sejak Pangeran Phillip meninggal dunia, Meghan Markle ingin ‘mengesampingkan perbedaan mereka’ dan melangkah ke depan.

Kemudian terungkap bahwa Meghan Markle tidak akan kembali ke Inggris, setelah pemeriksaan medis menyarankannya untuk tidak melakukan penerbangan.

Dia juga mengaku tidak ingin menjadi ‘pusat perhatian’ dalam acara pemakaman Pangeran Philip tersebut.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X