Berpose Tanpa Busana di Balkon Hotel, Gerombolan Wanita Digerebek dan Dijerat Pasal 'Kebejatan di Muka Umum'

- 8 April 2021, 12:12 WIB
Segerombolan wanita tanpa busana bersantai sembari difoto oleh seorang pemotret asal Rusia di balkon sebuah hotel di Dubai, Uni Emirat Arab. /Pixabay/TheDigitalArtist

PIKIRAN RAKYAT - Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) mendadak dihebohkan oleh segerombolan wanita tanpa busana di balkon sebuah hotel.

Aksi asusila itu tertangkap kamera dan menyebar di media sosial. Gerombolan wanita tanpa busana ini tampak sedang bersantai di siang hari sambil menatap pemandangan Kota Dubai, UEA, dari balkon hotel.

Di antara sekian banyak wanita tanpa busana, ada seorang perempuan berpakaian hijau memegang kamera sambil memotret dari atas.

Mengetahui kejadian ini, Kepolisian Dubai segera menggerebek kamar para wanita tanpa busana tersebut dan mengamankan semua orang yang terlibat.

Baca Juga: Disambut Gamelan dan Penari, Malam-malam Ganjar Pranowo Kunjungi Rumah sang Pendekar Lima Gunung Demi Hal Ini

Baca Juga: Granada vs Man Utd, Usai Cuti Lahiran Istri, David De Gea Dapat Tantangan dari Ole Gunnar Solskjaer

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Metro, gerombolan wanita di Dubai itu dikenakan pasal 'kebejatan di muka umum'.

Mereka dibawa ke meja hijau dengan ancaman hukuman penjara enam bulan dan denda sebanyak 5.000 dirham UEA atau sekitar Rp19,8 juta.

Video dan foto gerombolan wanita tanpa busana tersebut menyebar di media sosial pada Sabtu malam, 3 April 2021.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Metro


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X