Pangeran Harry Dituduh 'Pansos' Lantaran Kerap Sudutkan Keluarga Kerajaan Inggris

- 8 April 2021, 09:02 WIB
Pangeran William menuduh adiknya sendiri, Pangeran Harry panjat sosial karena sering menimbulkan kegaduhan terkait isu keluarga Kerajaan Inggris. /Twitter.com/@KensingtonRoyal

PIKIRAN RAKYATPangeran William menilai sang adik, Pangeran Harry sengaja memanfaatkan isu di keluarga Kerajaan Inggris untuk 'pansos' alias panjat sosial.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle menuturkan sejumlah pernyataan mengejutkan saat melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey di Amerika Serikat (AS).

Selama wawancara berlangsung, Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap melontarkan pernyataan yang menyudutkan keluarga Kerajaan Inggris.

Menurut orang dalam, komunikasi Pangeran Harry dan Pangeran William di belakang layar semakin memburuk akibat program tersebut.

Baca Juga: Atta-Aurel Bongkar Kotak Oranye Hadiah Pernikahan dari Iriana Jokowi, Isinya Buat Takjub

Baca Juga: Meski Resmi Dilarang, Menhub Perkirakan 27 Juta Orang Akan Tetap Mudik Lebaran 2021

“Pembicaraan yang dilakukan Harry dan William setelah wawancara besar itu, berakhir buruk,” ucapnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Express UK, Kamis 8 April 2021.

Ia juga mengatakan bahwa Pangeran William merasa sang adik terlalu besar kepala semenjak pindah ke AS.

Pangeran William merasa Pangeran Harry terlalu besar untuk sepatu botnya (too big for his boots), sejak pindah ke California. Kesuksesan dan Hollywood telah membuatnya besar kepala,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Express


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X