Tahu 'Mantra' Istana, Meghan Markle Blak-blakan Pernah Dibuat Menangis oleh Kate Middleton

- 4 April 2021, 19:55 WIB
Potret Kate Middleton.
Potret Kate Middleton. /Instagram/@Kensingtonroyal

PIKIRAN RAKYATMeghan Markle buka suara terkait kabar bahwa dirinya membuat Kate Middleton menangis di acara pernikahan kerajaan tiga tahun lalu.

Kate Middleton dikabarkan dibuat menangis oleh Meghan Markle, terkait gaun putri Charlotte yang saat itu menjadi gadis pembawa bunga di acara tersebut.

Meghan Markle pun membantah kabar tersebut saat melakukan wawancara bersama Oprah Winfrey, dan mengklaim bahwa yang terjadi adalah kebalikannya.

Dia mengaku bahwa faktanya, Kate Middleton adalah orang yang membuatnya menangis di acara pernikahan kerajaan tiga tahun lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 April 2021: Aries, Taurus, dan Gemini, Ada yang Ingin Memprovokasi

Baca Juga: Pantau Perayaan Paskah, Kapolri Bersama Kapolda Metro Tinjau GBI Fatmawati

Tetapi, jurnalis yang mematahkan cerita asli tersebut, Camila Tominey menekankan bahwa pernyataan Meghan Markle dengan ‘ingatan yang mungkin bervariasi’.

Pendapat Meghan Markle pun mendapatkan komentar, karena dia seharusnya bisa saja menyampaikan pendapatnya tanpa menyeret nama Kate Middleton ke dalam narasi tersebut.

Editor Daily Mirror Royal, Russell Myers menekankan poin terkait Kate Middleton, yang masih terikat oleh ‘mantra’ istana.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X