Ibu Muda Tewas Bersama 4 Balitanya dalam Insiden Kebakaran

- 29 Januari 2021, 10:13 WIB
Ilustrasi Kebakaran.
Ilustrasi Kebakaran. /Pixabay/Alexas_Fotos

PIKIRAN RAKYAT – Seorang ibu (25) bersama empat putrinya yang masih balita tewas usai insiden kebakaran yang terjadi rumah keluarga mereka. Insiden kebakaran terjadi sekira pukul 10:30 pagi di Des Plaines, Illinois, pinggiran Chicago.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Departemen Pemadam Kebakaran Des Plaines, ketika Departemen Pemadam Kebakaran Des Plaines menanggapi laporan kebakaran tersebut, terlihat sumber asap pada satu rumah yang menghanguskan empat apartemen.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com (PR) dari ABC News, Ketika terjadi kebakaran, di dalam rumah terdapat seorang ibu berusia 25 tahun bersama empat putrinya yang masih balita berusia enam, lima, tiga, dan satu tahun. Insiden tersebut terjadi ketika sang ayah tengah bekerja.

Baca Juga: China Bisa Tenggelamkan Kapal-Kapal ASEAN di Laut Natuna Utara, AS Beri Jaminan Keamanan

“Tidak ada yang bisa kami lakukan. Tidak ada yang bisa dilakukan polisi. Tidak ada yang bisa dilakukan petugas pemadam kebakaran,” kata tetangga Pabel Marrero.

Petugas pemadam kebakaran memasuki rumah yang terbakar dan menemukan penghuninya yang berada di lantai dua rumah.

“Kami memberi tahu mereka, 'Ada anak-anak di atas sana, anak-anak di atas sana,” kata Merrero.

“Mereka mencoba mendobrak pintu, tapi pintunya tidak mau turun. Salah satu petugas pemadam kebakaran keluar dengan salah satu gadis di tangannya dan dia menghitam oleh semua asap dan semua barang. Dia setengah- sadar. Satu atau dua menit berlalu, ada satu lagi yang keluar dalam kondisi yang sama,” katanya.

Baca Juga: Hyundai Buka Suara Soal Produksi Creta di Indonesia, Calon Rival Honda HR-V

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X