Pikiran Rakyat
USD Jual 14.118,00 Beli 14.216,00 | Sebagian cerah, 30 ° C

Ponsel "Berusia 800 Tahun" Ditemukan di Austria

Dede Suhaya
PARANORMAL Crucible memposting video ini dan mengatakan: Apakah ini bukti adanya peradaban maju atau perjalanan waktu?"*
PARANORMAL Crucible memposting video ini dan mengatakan: Apakah ini bukti adanya peradaban maju atau perjalanan waktu?"*
SALZBURG, (PRLM).- Beberapa klaim aneh di forum konspirasi mencuat setelah arkeolog menemukan sebuah "ponsel berusia 800 tahun".

Objek, yang diduga ditemukan di Austria, dianggap sebagai model ponsel tanah liat dengan tulisan paku terukir pada tombol-tombolnya.

Kurangnya informasi tentang penemuan ini, dan ada kemiripan dengan ponsel Nokia, telah menyebabkan banyak orang menyebutnya sebuah 'tipuan yang rumit'.

Namun masih ada beberapa pemburu UFO yang membuat klaim aneh bahwa ini adalah bukti alien pernah mengunjungi Bumi, atau itu bisa membuktikan bahwa perjalanan menembus waktu itu ada.

Menyusul 'penemuan' ini, YouTube saluran Paranormal Crucible memposting video, dan mengatakan: "Apa ini? Apakah ini bukti adanya peradaban maju atau perjalanan waktu?"

Situs itu mengatakan artefak tersebut memiliki gaya penulisan Sumeria, yang juga dikenal sebagai huruf paku, yang telah ada selama beberapa ribu tahun, menurut the Express, yang dikutip Daily Mail, baru-baru ini.

Situs konspirasi tothedeathmedia.com melaporkan: "Menurut laporan, selama penggalian arkeologi di Fuschl am See, (di Salzburg), Austria, peneliti menggali artefak misterius dari abad ketiga belas dengan tulisan paku yang aneh menyerupai ponsel. (Dede Suhaya/A-147)***
Bagikan: