Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Umumnya berawan, 20.5 ° C

NASA Rilis Gambar UFO Mendekati Matahari

Dede Suhaya
GAMBAR ini diambil oleh kamera teleskopik spesialis NASA yang digunakan untuk memantau aktivitas matahari pada awal bulan ini.*
GAMBAR ini diambil oleh kamera teleskopik spesialis NASA yang digunakan untuk memantau aktivitas matahari pada awal bulan ini.*
WASHINGTON, DC, (PRLM).- Para pemburu UFO di seluruh dunia telah berspekulasi mengenai asal dari benda misterius yang terlihat di gambar yang dirilis oleh NASA.

Menurut para penganut teori konspirasi antariksa, objek yang terbang terlalu dekat dengan matahari itu adalah teknologi manusia, dan karena itu mereka telah menyimpulkan bahwa itu adalah pesawat ruang angkasa alien.

Gambar-gambar tersebut diambil oleh kamera teleskopik spesialis NASA yang digunakan untuk memantau aktivitas matahari pada awal bulan ini.

Sebuah video YouTube yang dibuat oleh para pemburu UFO mengomentari gambar tersebut, bahwa bentuk dari objek misterius menunjukkan bahwa itu lebih dari sekedar 'piksel kelainan bentuk'.

Ini telah didukung oleh orang-orang yang percaya pada alien, termasuk Scott C Waring, editor UFOsightingsdaily, yang percaya benda itu adalah pesawat alien.

"Ini desain yang sangat sederhana dan apa yang diharapkan UFO yang lebih besar," katanya kepada Express.co.uk, yang dikutip Daily Mail, baru-baru ini.

Dia menambahkan: "Badan kapal terlihat sangat putih, itu karena panas matahari yang membuat sangat panas, sehingga muncul warna putih." (Dede Suhaya/A-147)***
Bagikan: