Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Sedikit awan, 20.3 ° C

HTC Siapkan One O9 yang Menggunakan OS Windows Phone

H. Bambang Priambodo
TAIPEI, (PRLM).- Dikabarkan, HTC tengah menyiapkan One A9 dalam dua versi. Setelah versi Android meluncur, versi lain yang tengah disiapkan akan menggunakan sistem operasi Windows Phone (WP), yaitu One A9w.

Dilansir laman Softpedia, Kamis (12/11/2015), keberadaan One A9w diketahui dari situs pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Tenaa. Huruf "w" yang ada dalam penamaan smartphone tersebut dinilai merujuk pada Windows Phone.

Mengenai spesifikasinya, tak banyak informasi yang diketahui. Di sektor layar, One A9w dikatakan memiliki layar sentuh berteknologi AMOLED seluas 5 inci dengan resolusi full high definition (1080p).

Sayangnya, dalam situs tersebut tidak tertera nama chipset yang akan digunakan. Namun menurut informasi, smartphone tersebut akan menggunakan prosesor octa-core 1.5GHz.

Spesifikasi lainnya adalah RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas melalui microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Belum diketahui alasan HTC menyiapkan One A9 dalam dua versi. (softpedia/A-89)***
Bagikan: