Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya cerah, 27.9 ° C

Fakta Memilukan Seputar Pria dan Seks

Anwar Effendi
JAKARTA, (PRLM).- Wanita beranggapan pria butuh seks sebanyak-banyaknya. Tapi realita membuktikan, kondisi fisik pria juga memiliki masalah cukup kompleks.
 
Bicara soal seks-pria dan seks-wanita tampaknya hanya berputar pada perjuangan, kemenangan, mimpi, dan kenyataan. Di balik itu mereka mendapat kritik, harapan dan rasa frustrasi. Berikut ini fakta memilukan seputar pria dan seks.
 
 
Pria tidak sekuat 'Hulk'
 
Wanita cenderung berpikir ketika pria melewati usia 16 tahun kekuatan seks kaum Adam ini seperti bom waktu, guncangannya nyaris tak tertahankan lagi. Tapi nyatanya tak begitu. Sementara, media dan buku-buku menggambarkan hal yang sama. Itu tidak benar, kekuatan dan dorongan seks pria dan wanita sama.
 
Dr Caroline Clover menggambarkan otak pria butuh kontak fisik, terutama ketika dilanda stres. Hal inilah yang menyebabkan pria lebih kuat secara seks. Sementara, wanita akan berpikir dan menanyakan masalah yang terjadi dalam hidup mereka.
 
 
Seks bukan pekerjaan
 
Percaya atau tidak, pria tidak bodoh. Mereka tahu ketika wanita kurang bersedia berhubungan intim dan hanya ingin membahagiakannya saja. Mereka tidak menginginkan hal itu. Seks bukan semata-mata kecukupan.
 
Pria ingin wanita secara aktif berpartisipasi dalam berhubungan intim dan menjadi kekasihnya. Mereka tidak ingin seks menjadi pekerjaan pada wanita yang masuk dalam daftar tugas.
 
 
Pria ingin kasih sayang, bukan hanya seks
 
Pada tahap awal, pria dan wanita berhubungan seks, semua berjalan penuh dengan rasa sayang. Namun, dari waktu ke waktu seks seperti bagian dari kegiatan rutin sebagai pasangan. Pria dan wanita lupa menunjukkan bentuk kasih sayang kecil berupa pelukan, ciuman, dan sentuhan.
 
Berbagai macam alasan dilontarkan wanita ketika mereka lupa menunjukkan perhatian pada suami. Entah itu perihal anak, pekerjaan, dan lain sebagainya.
 
 
Tak tahu akan diapakan tubuh wanita
 
Jika pria adalah seorang pilot, mereka tahu apa yang harus dilakukan. Namun, saat harus membawa wanita terbang, pria tak tahu cara melakukannya. Sehingga, mereka mengamuk seperti 'Hulk'. Pengetahuan pria tentang seks tampaknya salah.
 
Pria mungkin membaca buku atau artikel tentang apa yang harus dilakukan, tapi itu masih tidak memberinya pengetahuan yang dibutuhkan mengenai pribadi wanita dan cara yang unik bagaimana kaum Hawa ingin dicium, menggelitik, dipeluk dan sebagainya. Demikian dilansir Familyshare, Kamis (5/11/2015).(voa/A-147)***
 
 
 
 
 
Bagikan: