Pikiran Rakyat
USD Jual 14.118,00 Beli 14.216,00 | Sebagian cerah, 28.5 ° C

Buzz Aldrin Pastikan Apollo 11 Mendarat di Bulan

Dede Suhaya
MINGGU ini, sebagai perayakan ulang tahun ke-46 misi Apollo 11, Buzz Aldrin dan Profesor Brian Cox kembali menjawab teori konspirasi ini di laman Twitter.*
MINGGU ini, sebagai perayakan ulang tahun ke-46 misi Apollo 11, Buzz Aldrin dan Profesor Brian Cox kembali menjawab teori konspirasi ini di laman Twitter.*
WASHINGTON DC, - (PRLM).- Ini adalah salah satu prestasi terbesar umat manusia, namun 'lompatan raksasa bagi umat manusia' ini telah dipertanyakan oleh banyak orang, apakah manusia benar-benar mendarat di Bulan?

Minggu ini, sebagai perayakan ulang tahun ke-46 misi Apollo 11, Buzz Aldrin dan Profesor Brian Cox kembali menjawab teori konspirasi ini di laman Twitter.

Dalam tweet, Profesor Cox menggambarkan orang-orang yang ragu sebagai idiot ('n*b ends'), sedangkan Aldrin balik bertanya jika teori itu benar, mengapa Rusia sebagai pesaing kala itu tidak diekspos?

Aldrin adalah pilot Modul Bulan pada misi Apollo 11 pada tanggal 20 Juli 1969 itu. Ia juga orang kedua yang berjalan di bulan setelah Neil Armstrong. Dalam ulang tahun pada hari Senin itu, Aldrin berbagi kenangan dan foto dari misi di Twitter.

Namun selain posting tentang ulang tahun misi itu, seperti diberitakan laman Daily Mail, Rabu (22/7/2015), tidak sedikit pengguna lain yang menjawab dan berkomentar bahwa misi itu adalah palsu.

Hal ini menyebabkan Profesor Cox men-tweet: Saya sudah mengatakan itu sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi, jika Anda tidak berpikir
Apollo 11 mendarat di Bulan, Anda sangat idiot dan harus mendapatkan otak baru.(Dede Suhaya/A-147)***
Bagikan: